Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 November 2012

TREND RAMBUT 2013

trend rambut 2013

TREND RAMBUT 2013

Banyak produsen produk rambut ternama yang menjadikan trend 2013 sebagai momen untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Seperti yang dilakukan Makarizo yang memprediksi warna-warna trend 2013, juga model guntingan yang diberi tajuk Cut & Color Outlook 2013.
Makarizo merefleksikan trend rambut 2013 ini dan dibawakan secara personal oleh Teddi Luntungan ( Master Colorist Indonesia ). Linda Hatta ( Cut Above Hair Academy Malaysia ), dan Tim Artistik Makarizo.
“Kami terus konsisten memberikan informasi seputar trend gaya rambut dan warna rambut setiap tahunnya.Dan kami akan terus menjadi bagian dari sebuah trend itu sendiri,” jelas Martin Jimi, Direktur Makarizo Indonesia. Pada dasarnya, trend terinspirasi dari kepribadian seseorang serta bentuk dari kesepakatan bersama atas sebuah karya, mimpi, dan inspirasi.

MENGINTIP TREND RAMBUT 2013

tren rambut 2013
Tahun 2013 agaknya merupakan tahun dimana masyarakat mulai berani menonjolkan sisi dirinya. Daya tarik dari masing-masing pribadi dapat menjadi inspirasi dan bahkan dapat menjadi tren itu sendiri.
“Banyak sisi kepribadian yang memiliki daya tarik yang dapat kita jadikan inspirasi. Dengan sendirinya,” papar Verly Elinda, Event & Training Manager Makarizo Indonesia.
Oleh karena itu, prediksi trend rambut 2013 ini lebih mengacu kepada daya tarik kepribadian, yaitu keunikan yang terdapat dalam diri setiap individu. Pada dasarnya, setiap kepribadian memiliki ketertarikan dan dapat memberikan inspirasi yang berbeda-beda. Termasuk dalam menggambarkan jati diri melalui pilihan-pilihan warna. “Manusia memiliki pribadi yang unik dan bermacam-macam. Dan kita bisa mengekpresikan kepribadian melalui warna rambut, “jelas Meity Magdalena, Brand Manager Concept Makarizo.
Teknik koreksi warna ( Color Correction ) tidak bisa lepas dari gaya rambut yang akan menjadi tren nantinya. Ini merupakan suatu teknik untuk membenarkan warna yang salah dan menyempurnakan warna yang ada dengan melakukan teknik bleaching yang tepat.
model rambut 2013
Bleaching untuk rambut pada dasarnya sangat aman digunakan apabila masih dalam takaran dan cara penggunaan yang benar. Jadi, anggapan bahwa bleaching itu merusak rambut ternyata tidak benar. Justru yang bisa merusak rambut adalah jika penggunaannya salah dan pilihan produknya tidak tepat.

Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: TREND RAMBUT 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: TREND RAMBUT 2013 RAMBUTku MAHKOTAku, Updated at: 20.05