Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 November 2012

5 TIPS MENYAYANGI RAMBUT

5 TIPS MENYAYANGI RAMBUT

Ikuti lima tips praktis berikut ini untuk kembali menyayangi rambut dan bersahabat dengan rambut Anda!

1. GUNAKAN SAMPO TEPAT UNTUK SI KERITING

Menyesal punya rambut keriting ikal, mudah mengembang, atau sulit diatur? Tunggu dulu, karena rambut Anda hanya membutuhkan perhatian khusus, terutama sejak ritual mencuci rambut. Pilihlah sampo dengan formulasi minyak alami rambut yang mampu melembutkan rambut kusut dan kusam, serta membuatnya terlihat cantik berkilau dan mudah ditata.

2. LEMBUT BERKILAU DALAM 1 MENIT

Rambut tiba-tiba kusut dan mengembang? Jangan takut, segera gunakan serum rambut yang tepat. Dalam satu menit saja, rambut menjadi mudah diatur dan terlihat lembut dan berkilau. Bawalah selalu serum di dalam tas Anda untuk mengantisipasi keadaan darurat rambut anda!

3. CREAMBATH SETIAP HARI, KENAPA TIDAK?

Rambut rusak kini bukan masalah karena telah ada berbagai inovasi produk yang menghadirkan manfaat creambath berpadu dengan kondisioner dalam perawatan harian. Rambut Anda akan ekstra terlindungi, namun tetap ringan dipakai setiap hari.

4. MAKSIMALKAN ME TIME ANDA

Saat akhir pekan tiba, inilah saat merawat diri sekaligus rileksasi! Luangkan waktu beberapa menit untuk merasakan manfaat masker yang maksimal menutrisi hingga ke bagian dalam rambut. Hasilnya rambut cantik sepanjang minggu!

5. PERCAYAKAN PADA WARISAN NUTRISI ALAMI

Minyak alami dipercaya mampu menutrisi dan melembutkan hingga ke dalam rambut sejak ratusan tahun lalu. Inilah legenda yang kembali menjadi tren. Temukan sahabat baru untuk rambut Anda!

Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: 5 TIPS MENYAYANGI RAMBUT Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 TIPS MENYAYANGI RAMBUT RAMBUTku MAHKOTAku, Updated at: 09.01