Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 Desember 2012

LASER HAIR REJUVENATION UNTUK RAMBUT TUMBUH LEBAT DAN SEHAT

laser hair rejuvenation
laser hair rejuvenation

LASER HAIR REJUVENATION UNTUK RAMBUT TUMBUH LEBAT DAN SEHAT

Salah satu perawatan rambut yang kini marak ditawarkan oleh berbagai klinik kecantikan rambut adalah terapi laser dengan menggunakan energi tingkat rendah. Laser ( Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation ) tak lain merupakan alat yang mempunyai mekanisme memancarkan radiasi elektromagnetik dengan panjang gelombang cahaya tampak / tidak tampak melalui proses pancaran terstimulasi.
Laser dikenal sebagai perangkat yang multifungsi. Tidak hanya untuk hair removal ( menghilangkan rambut di ketiak, lengan, kaki, organ intim, dsb ) tetapi kini juga untuk hair rejuvenation ( menumbuhkan kembali rambut di kulit kepala ).

BAGAIMANA LASER HAIR REJUVENATION MEREMAJAKAN RAMBUT?

Rambut memiliki siklus hidup dimana pertumbuhan hanya terjadi selama fase anagen. Berdasarkan penelitian, aplikasi sinar laser yang termasuk ke dalam terapi fotobiogenesis ini dapat menginduksi folikel rambut di kulit kepala yang semula tidak aktif ke dalam fase anagen.
Aplikasi sinar secara langsung di kulit kepala diketahui dapat membuat sel darah merah terstimulasi. Laser bekerja dengan memodifikasi ATP ( adenosin trisosfat ) menjadi ADP ( adenosin disosfat ). Penggunaan energi ATP ini akan mengakibatkan perubahan metabolisme dalam sel rambut yang dikenai pancaran sinarnya. Stimulasi ini menghasilkan pertumbuhan rambut  dengan akar rambut yang lebih kuat dibandingkan folikel rambut kulit kepala yang tumbuh secara alami.
Perawatan rambut ini secara klinis dan ilmiah terbukti aman dan efektif merangsang metabolisme sel, sintesis protein, dan regenerasi jaringan sekaligus meningkatkan aliran darah. Jadi, terapi laser mampu meningkatkan kualitas rambut, mendorong pertumbuhan rambut, serta meningkatkan diameter batang rambut. Hasil nyata terjadi dalam beberapa minggu pasca tindakan.

LASER HAIR REJUVENATION TERUJI KLINIS SECARA ALAMIAH

Didukung oleh 15 tahun penelitian klinis dengan metode ilmiah. Hasil terapi laser tercatat mampu meningkatkan kepadatan rambut hingga 40-60%. Dikombinasikan dengan tingkat keberhasilan 85% yang signifikan dalam menghentikan permasalahan rambut rontok, rambut yang diremajakan kembali dengan laser secara klinis terbukti luar biasa tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan.

LASER HAIR REJUVENATION TEREKAM DALAM SISTEM KAMERA

Salah satu kecanggihan perangkat laser adalah tergabungnya laser dengan sistem kamera terintegrasi yang dapat dengan jelas memperlihatkan kepada si pasien akan jumlah folikel rambut yang tidak aktif ( dorman ) dalam setiap luas 1 cm yang dapat dimaksukkan kedalam fase anagen. Sistem ini secara dramatis menunjukan peningkatan seluruh terapi. Dan kini, Anda bisa menyadari kemajuan peremajaan rambut Anda.

5 MANFAAT LASER HAIR REJUVENATION

1. Efektif menumbuhkan rambut baru tanpa rasa sakit.

2. Meningkatkan jumlah rambut sehat hingga rata-rata mencapai 45%.

3. Menstimulasi Metabolisme sel, sintesis protein, dan regenerasi jaringan.

4. Meningkatkan aliran darah dengan pasokan nutrisi bergizi sebesar 54% untuk sel-sel di kulit kepala.

5. Terapi fotogionesis yang optimal dalam merangsang pertumbuhan folikel rambut.



Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: LASER HAIR REJUVENATION UNTUK RAMBUT TUMBUH LEBAT DAN SEHAT Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: LASER HAIR REJUVENATION UNTUK RAMBUT TUMBUH LEBAT DAN SEHAT RAMBUTku MAHKOTAku, Updated at: 20.27