Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 Desember 2012

PERAWATAN RAMBUT SEHAT SELEMBUT SUTRA

PERAWATAN RAMBUT SEHAT SELEMBUT SUTRA

Bermahkotakan untaian rambut sehat yang hitam nan lembut, tentu impian banyak wanita. Namun, perubahan cuaca dapat memengaruhi keseimbangan kelembapan rambut, juga penampilannya. Ya, yang Anda butuhkan adalah bahan alami yang mampu mengunci kelembapan esensial rambut Anda!

Soft & Smooth Shampoo

Sampo dengan formulasi terkini yang menjadikan rambut terasa sehalus sutra. Diperkaya bahan ceramide macademia complex yang meresap ke bagian dalam rambut yang kasar sekaligus melapisi bagian luarnya untuk menutrisi, melembapkan, dan melembutkan rambut yang kering dan kasar.

Conditioner Silky Smooth Care

Kondisioner yang menyediakan perlindungan tambahan dan lubrikasi pada batang rambut, mengurangi gesekan antara helaian rambut, serta menjaga rambut agar lembut dan halus. Bersinergi untuk menghaluskan dan mengembalikan kondisi permukaan rambut seperti sebelumnya.

Nourishing Oil Care Treatment Mask

Masker yang diciptakan khusus rambut untuk merawat sekaligus melembutkan rambut yang kusut dan kasar. Dengan teknologi nutri-oil dari kombinasi bahan alami minyak kelapa, minyak almond, dan minyak bunga matahari menjadikan rambut dua kali lebih lembut setelah digunakan rutin setiap minggu.

Mythic Oil

Minyak rambut dari paduan nutrisi istimewa minyak alpukat dan minyak biji anggur yang cocok untuk semua jenis rambut. Cukup dengan dua tetes, aplikasinya dapat memudahkan penataan rambut hingga hasil maksimal dan meningkatkan penampilan rambut dengan kilau yang sempurna.

Women Anti-Dandruff Soft & Shiny Shampoo

Sampo yang cocok untuk semua jenis rambut dan diformulasikan khusus untuk memelihara kulit kepala, memperkuat akar rambut, mengurangi kekeringan, dan meredakan ketombe. Rambut pun menjadi sehat terawat serta lembut bercahaya.

Honey Blend Hair Treatment

Kondisioner dengan perpaduan minyak zaitun, minyak cocoba, dan madu yang sangat dapat memelihara kesehatan kulit kepala serta menghasilkan kelembapan disetiap helai rambut Anda.

Deep Repair Shampoo

Sampo dengan formulasi ekstrak ulat sutra yang mampu memperbaiki rambut rusak dengan memberi protein pada rambut. Cocok digunakan untuk rambut yang sering mengalami proses kimia.

Smooth Defense Smooth and Shiny

Tonik rambut yang mengandung ekstrak bunga matahari ini dapat menjaga kekuatan akar rambut dan merawat rambut Anda yang rusak akibat berbagai penataan rambut, seperti pelurusan dan pengeritingan.

Grapeseed Glossing Serum

Serum dengan bahan minyak biji anggur yang dapat membantu merawat rambut agar tetap lembab dan tidak mudah kering. Cocok digunakan untuk jenis rambut yang kering.

Berbagai penataan rambut kadang kala dapat membuat rambut Anda menjadi rusak. Rambut kusam, mudah patah, bercabang, berketombe, dan kering adalah beberapa ciri rambut rusak. Rawatlah rambut Anda dengan serangkaian produk perawatan rambut berkualitas, sehingga Anda tetap dapat memiliki rambut yang indah dan menawan.

Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: PERAWATAN RAMBUT SEHAT SELEMBUT SUTRA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PERAWATAN RAMBUT SEHAT SELEMBUT SUTRA RAMBUTku MAHKOTAku, Updated at: 00.46