Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 Desember 2012

CARA AMPUH MENGHILANGKAN KETOMBE HINGGA TUNTAS

cara menghilangkan ketombe

CARA AMPUH MENGHILANGKAN KETOMBE HINGGA TUNTAS

Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang sering dihadapi. Timbulnya ketombe di antaranya disebabkan oleh keringat, asupan makanan, serta kurangnya perawatan rambut.

KETOMBE di KULIT KEPALA

Rambut rontok dan ketombe adalah dua masalah rambut yang paling sering dialami kebanyakan orang, terutama wanita. Pemakaian produk yang kurang tepat atau tidak sesuai jenis kulit kepala dapat menjadi bumerang yang semakain merusak keseimbangan kondisi kulit kepala. Layaknya jaringan kulit lainnya, kulit kepala juga bisa dihinggapi kuman P.ovale yang giat tumbuh. Produksi berlebih kuman ini dan ketidakseimbangan pertumbuhan sel-sel kulit mati akan mengakibatkan reaksi berupa iritasi, gatal, dan penumpukan sel-sel kulit mati yang lazim disebut ketombe.
Jika sudah demikian, lakukan ritual perawatan rambut yang efektif mengatasi ketombe dan merangsang generasi kulit kepala secara seimbang dengan produk anti ketombe yang tepat. Bahan zinc diketahui dapat membersihkan kepala. Beberapa produk perawatan rambut berikut dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah ketombe pada kulit kepala sekaligus memperindah rambut Anda.

PRODUK PERAWATAN RAMBUT KETOMBE

Woment Anti Dandruff Shampoo
Sampo ini tak hanya dapat menghilangkan ketombe pada rambut Anda dengan sensasi dingin mentolnya saja, namun juga dapat mengubah rambut yang kering menjadi terasa lembut dan bersinar.
Dandruff Care Shampoo
Sampo perawatan rambut berketombe dengan formula ZnPTO yang bekerja pada sumber ketombe sejak pemakaian pertama tanpa membuat rambut menjadi kering.
Anti Dandruff Shampoo
Sampo dengan kandungan bahan ZPT Citrus yang menuntaskan ketombe hingga pada akar permasalahannya. Rambut Anda pun cantik berkilau dan bebas ketombe.
Specifique Bain Gommage Intervention Anti Pelliculaire
Sampo yang mengandung asam salsilat ini akan mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan kepala berketombe. Sampo ini dapat digunakan oleh Anda yang memiliki jenis rambut berminyak
Anti Dandruff Shampoo Menthol
Sampo ini mampu memberikan efek segar pada rambut Anda, serta membuatnya bersih dari ketombe. Kandungan mentolnya mampu membuat rambut Anda terasa lebih hidup dan selalu segar.

Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: CARA AMPUH MENGHILANGKAN KETOMBE HINGGA TUNTAS Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: CARA AMPUH MENGHILANGKAN KETOMBE HINGGA TUNTAS RAMBUTku MAHKOTAku, Updated at: 14.46