Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 13 Desember 2012

TATANAN GAYA MODEL RAMBUT PANJANG

INSPIRASI MODEL GAYA RAMBUT PANJANG
MODEL GAYA RAMBUT PANJANG

INSPIRASI MODEL GAYA RAMBUT PANJANG

Memiliki rambut panjang yang indah adalah keinginan hampir semua wanita. Bagi Anda yang sudah berhasil memiliki rambut panjang namun tidak tahu cara penataan rambut untuk sehari-hari, tidak perlu merasa khawatir. Berikut ada tips-tips penataan gaya model rambut panjang untuk keperluan sehari-hari yang sesuai dengan trend rambut terkini, dan dapat Anda terapkan tanpa bantuan orang lain.
gaya model rambut panjang CEPOL MODERN
CEPOL MODERN

MODEL RAMBUT PANJANG CEPOL MODERN
Buatlah kuncir kuda, lalu lilitlah rambut Anda di sekelilingnya untuk dapat menghasilkan sanggul cepol. Karena jenis tatanan rambut ini sangatlah sederhana, maka pastikan Anda menyisir rambut dengan rapih sebelum memulai, untuk menghasilkan sanggul cepol yang sempurna.






gaya model rambut FISH TAIL BRAID
FISH TAIL BRAID

MODEL RAMBUT PANJANG FISH TAIL BRAID
Ketika matahari bersinar dengan terang dan Anda merasa bahwa menguncir rambut adalah pilihan yang tepat, maka mungkin Anda bisa melakukan variasi ini. Buatlah kuncir kuda yang tinggi dengan rambut Anda, lalu mulailah mengepang rambut dan sembunyikanlah ikatan rambut dengan cara melilitkan rambut Anda pada bagian tersebut. Gaya rambut seperti ini akan berhasil dan terlihat lebih rapi apabila potongan rambut Anda tidak mempunyai terlalu banyak layer.




gaya model rambut panjang mengkilat
PANJANG MENGKILAT

MODEL RAMBUT PANJANG PANJANG MENGKILAT
Bagi Anda pemilik rambut panjang yang lurus, maka Anda dapat dengan berbangga hati memamerkannya kepada semua orang. Tidak perlu repot melakukan banyak hal dengan gaya rambut ini, namun pastikan rambut Anda diberikan nutrisi dan vitamin rambut yang tepat untuk mendapatkan kilau yang sempurna.






gaya model rambut gelombang samping
GELOMBANG SAMPING

MODEL RAMBUT PANJANG GELOMBANG SAMPING YANG ELEGAN
Apabila Anda membutuhkan tatanan rambut yang lebih rapi dan memiliki sedikit variasi, maka Anda dapat menerapkan tatanan rambut ini, Keritinglah rambut Anda dengan pengeriting rambut berbentuk lingkar sedang atau besar, kemudian jepitlah rambut Anda ( baik sebelah kanan atau kiri ) untuk memberikan kesan lebih formal. Tatanan rambut seperti ini akan lebih berhasil dan terlihat lebih bervolume apabila potongan rambut Anda memiliki layer.




gaya model rambut kuncir kuda
KUNCIR KUDA

MODEL RAMBUT PANJANG KUNCIR KUDA
Berikut adalah gaya tatanan rambut panjang yang mudah dicapai tanpa bantuan seorang penata rambut. Tariklah rambut Anda ke atas dan buatlah kuncir kuda. Lalu lilitkan sebagian rambut pada bagian penguncir rambut  untuk menutupinya. Gaya rambut ini akan lebih berhasil apabila potongan rambut lurus  Anda tidak memiliki layer atau apabila rambut Anda bergelombang.






Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: TATANAN GAYA MODEL RAMBUT PANJANG Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: TATANAN GAYA MODEL RAMBUT PANJANG RAMBUTku MAHKOTAku, Updated at: 10.45